Kamis, 08 September 2016

PC Rakitan Skylake 4 juta september 2016

Share it Please
Intel Skylake masih menjadi jawara pilihan bagi gamer di tanah air. Banyak dari mereka yang menjatuhkan pilihan kepada processor generasi keenam dari intel ini untuk menjadi otak daripada rig mereka. Namun ada kalanya seorang gamer dengan kendala dana yang pas-pasan harus memutar otak untuk mendapatkan pc gaming dengan kualitas jempolan dan harga yang murah.

Selalu ada kata apabila ada uang maka ada barang namun dengan adanya kreativitas, kita mampu untuk membuat dana yang minim menjadi dana yang layak untuk menjadikannya sebuah PC game yang diimpikan oleh gamer budget terbatas.

Kali ini saya akan membagikan racikan PC intel skylake untuk gamer yang memiliki budget pas-pasan.

Untuk VGA GT 730 1GB DDR5 ini sudah cukup untuk mengatasi game seperti GTA V dengan rata-rata FPS 60 dengan settingan normal (low) 768p.
















Selebihnya bila ingin melihat review tentang VGA Geforce GT 730 1GB DDR5 bisa masuk ke website : http://www.jagatreview.com/2015/04/gt-730-ddr3-vs-gt-730-gddr5/

Disana terpampang lengkap dengan spesifikasi yang setara dengan build ini mampu menjalankan game-game berat seperti Metro last light, Batman Arkham city dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah demi kemajuan blog ini..

Recent Posts