Selasa, 06 September 2016

PC Rakitan September 2016 5 jutaan intel skylake

Share it Please
Percaya atau tidak, dengan kehadiran cip intel generasi keenam ini kita mendapat performa processor yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Dengan budget 5 jutaan sudah sangat cukup untuk membangun pc rakitan dengan spesifikasi yang akan saya sebutkan untuk mengangkat game yang dengan settingan tertentu. Contohnya seperti GTA V dengan setting high mampu di jalankan pada rakitan ini.

Beberapa kelebihan intel skylake pada racikan ini yaitu dengan ketersediannya upgrade path yang luas. Bila sebelumnya kita sudah membahas tentang pc dengan racikan 5 jutaan, dengan racikan ini dirasa lebih direkomendasikan apabila kalian kedepannya akan melakukan upgrade pada pc kalian.

Komponen utama dari rakinan ini adalah Intel Pentium G4400 dengan GTX 750 Ti. Dengan duet VGA lawas dan processor dual core skylake dapat menghasilkan performa gaming yang tidak bisa dianggap remeh! Dengan komponen ini dirasa cukup untuk memainkan game game jaman sekarang yang bias dibilang cukup berat seperti Fallout 4, GTA V, FIFA 16, Battlefield, dll dengan resolusi 1080p atau full HD.

Ditambah lagi dengan adanya upgrade path yang memudahkan pengguna dengan pilihan yang luas menjadikan racikan Intel ini adalah solusi bagi anda yang apabila kedepannya akan melakukan upgrade beberapa komponen saja pada pc ini.

Pada racikan ini penulis telah mempertimbangkan komponen yang memiliki harga yang layak agar pc ini tidak sampai melukai dompet para gamer dengan budget yang pas-pasan. Apabila anda mempunyai budget lebih mungkin bisa langsung menggunakan hardisk 1 tb untuk pilihan harga terbaik. Namun, penulis memilih 500gb saja dikarenakan tidak ingin terlalu jauh dengan anggaran sekitar 5 juta dan lebih mengedepankan performa dari gaming itu sendiri.

Berikut adalah racikan dari pc tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah demi kemajuan blog ini..

Recent Posts