Senin, 21 Februari 2011

Spammer Fix

Share it Please
Mungkin spammer yang sebelumnya membuat pc kalian jadi hang. Itu semua karena cara kerja spammer yang sebelumnya sangat cepat.
Dan sekarang spammer yang di Fix lebih cepat dari spammer lalu. Kok lebih cepat sih ? kan sama aja boong bikin hang PC orang aja ! ooo.... tidak bisa.
Sekarang saya sudah menambahkan times. Dengan ini dijamin tidak akan membuat PC kalian hang..
Apa itu times? Times adalah batas dari spamming yang akan kita lakukan. Misalnya saya timesnya ingin 10, jadi kita hanya bisa membuat spam 10 saja.

Maap gak ada screenshot nya





3 komentar:

  1. Bagus kak...
    oy kak aku blh tanya ga??
    aku kan buat pake code
    sendkeys "blablaba"
    sendkeys "{ENTER}"
    Tp kok ga bs ya kak??
    bs sih muncul flood nya, tp kok yg bs masuk jd comment plg cm 2 atw 3.
    tlg ya kak..

    BalasHapus
  2. Om Bagus Juga Tool Nya

    Plis Kunjungi Blog Ane Klo Mau Blog Nya Bagus

    Nie <a href='www.wheldt-info.co.cc>Blog</a>

    BalasHapus

Berkomentarlah demi kemajuan blog ini..

Recent Posts