Sabtu, 19 Februari 2011

Software Spammer

Share it Please
Sebelumnya saya ingin mengatakan kalau software ini adalah asli buatan saya. Software ini dapat membuat spam degan kecepatan yang sangat cepat. Dah langsung saja tutornya :












1. Siapkan tempat yang ingin di Spam. Misalnya notepad
2. Buka aplikasinya
3. Klik Credit (untuk memastikan bahwa itu benar-benar punya saya ><)
4. Ketikan apa saja di "Massage To Spam"
5. Lalu Klik Start Spam" (ketika kalian sudah mengklik "start spam" tidak ada apapun yang terjadi, tapi bila kalian mengklik misalnya notepad kalian kembali maka spamming akan muncul)
6. Kalau sudah selesai klik "stop spam"
Otomatis akan dihentikan..

Kerenkan sekarang kalian bisa iseng dengan teman kalian di Facebook (chatting, bukan wall to wall)

note :
Tools tersebut sama sekali tidak ada virus..
Apapun yang terjadi di PC anda itu bukan tanggungan saya

2 komentar:

  1. Mantap gan cuma mau tanya itu mau mengatur kecepatanya gimana ya? misalnya gan saya maunya setiap 10 detik saja terima kasih

    BalasHapus
  2. tidak bisa..
    karena sudah saya setting sedemikian rupa..
    itu aplikasi masih tahap percobaannya..
    yang sudah fix dsini :
    http://www.libraers.co.cc/2011/02/spammer-fix.html?showComment=1310553281866#c3679827063928051086

    BalasHapus

Berkomentarlah demi kemajuan blog ini..

Recent Posts